Sunday, March 23, 2008

Ngeseks Bersama Dua Cewek Bispak

Sekilas Cerita Cerita Seks :

"Ia menangis lalu ia ingin pipis, aku mempersilahkanya pipis tapi ketika ia sedang pipis aku meminum air pipisnya entah setan apa yang merasukiku. setelah puas aku langsung mengerayangi payuidaranya, tak berapa lama ia mendesah dan kakinya mengejang,ia pasti keluar dulu tanpa pikir panjang aku langsung menyetubuhinya dan dan aku bawa ia ke samping leni. ternyata ia sudah tidak perawan tapi aku terus menyetubuhinya.sudah 9 kali ia keluar sedangkan punyaku belum reaksi apa apa maka aku jilat vaginanya dan kugenjot dengan keras ia merintih kesakitan dan pada saat masturbasi yang ke 10nya itu aku juga menyemprotkan cairanku kepadanya. ia tak punya daya lagi, ia lemas dan aku melihat lenny masih nyenyak dalam tidurnya. tanpa pikir panjang aku melucutinya sampai ia telanjang tapi ia masih tetap tidur."

0 comments:

Subscribe to: Post Comments (Atom)